Wednesday, October 26, 2011

Apple Siapkan Produk TV LCD

Kamis, 2011-10-27 10:13:00 WIB

(ICTF - FYI) Apple tidak pernah berhenti dalam mengembangkan bisnisnya, setelah sukses meluncurkan perangkat iPhone 4S sepeninggal sang visioner, Apple kini dikabarkan akan mulai merambah untuk suatu proyek pada bisnis televisi LCD.

Ide tersebut digelontarkan oleh sang pembuat iTunes. Dalam urusan produknya, Apple selalu ingin menampilkan sesuatu yang ramping dan sempurna.

TV LCD yang akan dibuat Apple direncanakan akan muncul pada akhir 2011 atau bisa di awal 2012. Hal ini terungkap dari hasil wawancara Walter Isaacson dengan Steve Jobs untuk penulisan biografi sang CEO Apple tersebut. Jobs ingin melakukan menyingkronkan konten dari perankat Apple seperti iPod, Mac, iPhone, iPad dengan TV. Jobs mengatakan "ini akan memiliki antarmuka pengguna yang paling sederhana dari yang dapat Anda bayangkan".

Proyek TV ini pastinya akan memberikan tantangan dan kesempatan bagi Apple, sehubungan dengan persaingan dengan rival lamanya yaitu Samsung Electronics Compt, Ltd karena Samsung merupakan salah satu pemasok terbesar dari layar LCD.
Apakah Apple benar-benar serius dengan proyek barunya ini? kita tunggu saja realisasi dari Apple.

No comments:

Post a Comment