Tuesday, October 25, 2011

ChatON Messenger Besutan Samsung

Rabu, 2011-10-26 10:25:00 WIB


(ICTF - Gadget) Tak mau kalah dari para pesaingnya, Samsung akhirnya mengeluarkan sebuah aplikasi bernama ChatON.

ChatON adalah sebuah aplikasi layanan komunikasi mobile yang bersifat global dan membuat relasi yang baik antar teman Anda dan grup teman Anda. Fitur-fitur lainnya adalah dukungan banyak platform, group chat, broadcasts, animation messages, pictures, videos, audio, location info, contacts, calendar, manajemen grup, interaction rank yang akan mandatakan seberapa sering Anda chat dengan seseorang.

ChatON kini sudah tersedia di Android Market. Pengguna dapat mengunduhnya melalui link ini. Versi Android minimal untuk menggunakannya adalah Froyo 2.2. Tetapi sampai berita ini diturunkan, masih ditemukan beberapa bugs yang ada pada aplikasi ini. Beberapa pengguna komplain mengenai lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mengirim kode verifikasi.

ChatOn sudah tersedia di 120 negara dan 62 bahasa. Aplikasi ini mirip sekali dengan Apple iMessage dan Blackberry Messenger. Saat ini ChatON mendukung Android, Bada, ponsel Samsung non-smartphone, dan akan mendukung iOS dan Blackberry OS. Samsung juga mengklaim bahwa aplikasi berjalan sangat baik di ponsel dengan resolusi 480?800 pixels.

No comments:

Post a Comment