Thursday, October 13, 2011

Firefox 7 Akan Segera Dirilis

Kamis, 2011-10-13 11:09:00 WIB


mozilla firefox 7

(ICTF - Software) Browser Firefox versi 7 akan segera diluncurkan dengan salah satu keunggulannya adalah penggunaan memori 50% kurang dari versi sebelumnya. Team dari Mozilla telah memutuskan untuk meningkatkan browser ini ke level yang kompetitif dengan merilis versi baru dari Firefox browser yang sangat populer saat ini.
Firefox memang sangat indetik dengan browser kecepatan tinggi, dan untuk itu waktu rilis ini akan dipercepat. Mari kita lihat lebih dekat firefox versi 7 yang baru ini seperti apa ?
Tidak seperti versi sebelumnya, tidak menggunakan memori sebanyak pendahulunya. Menurut pengembang dari Firefox 7 sekarang menggunakan memori 50% kurang dari sebelumnya, sehingga anda dapat menyimpan puluhan tab dibuka tanpa masalah. Sedangkan untuk penambahan lainnya, Firefox 7 telah meningkatkan kinerja grafis dengan akselerasi hardware, peningkatan kecepatan meningkatkan untuk Firefox Sync, dan ada beberapa tambahan lain juga. Selain itu, keamanan dan stabilitas Firefox 7 telah ditingkatkan, bila dibandingkan dengan versi sebelumnya.
Dengan penggunaan memori kurang dan peningkatan stabilitas, Firefox 7 memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pengguna Firefox, dan jika Anda belum beralih ke Firefox 7, pastikan anda lakukan sesegera mungkin. Gratis dan tidak perlu bayar, jadi download secepatnya.

Sumber : www.ictfiles.com

No comments:

Post a Comment