Friday, October 21, 2011

Harga PlayStation Vita Bocor

Jumat, 2011-10-21 14:46:00 WIB

(ICTF - Games) Akhirnya harga PlayStation Vita terungkap. Konsol genggam yang segera dirilis itu dijual mulai harga USD 350 atau sekitar Rp 3,1 juta.

PlayStation Vita rencananya mulai dirilis Desember 2011, tapi itu hanya di beberapa negara saja, salah satunya di Jepang.

Meski masih beberapa bulan lagi PlayStation Vita dipasarkan, namun Michael Ephraim, Managing Director Sony Computer Entertainment Europe sudah membocorkan harga untuk konsol tersebut.

Seperti dilansir cvg, Jumat (21/10/2011), PlayStation Vita versi Wi-Fi akan dibanderol USD 350 dan versi 3G dipatok USD 450. Harga tersebut berlaku di wilayah Eropa dan Australia.

PlayStation Vita diklaim Sony sebagai gadget yang revolusioner, terlebih lagi jika dibandingkan dengan konsol genggam yang ada saat ini.

Selain memiliki spesifikasi yang canggih, konsol ini juga menawarkan cara bermain yang berbeda. Termasuk menghubungkannya ke PlayStation 3.

Meski merupakan konsol generasi baru, namun Sony kabarnya sudah menyiapkan 80 judul game yang bisa dicicipi ketika PlayStation Vita dirilis. Itu semua belum termasuk 10 aplikasi bawaan konsol tersebut.

No comments:

Post a Comment