Monday, October 31, 2011

Mendulang Keuntungan dari Toko Online

aSeiring dengan perkembangan teknologi dan penggunaan Internet yang kian meluas, telah membuka kesempatan berbisnis dengan memanfaatkan Internet. Yang banyak dilakukan saat ini adalah dengan membuat toko online.

Apa Saja Keuntungan Toko Online?
Keuntungan dari toko online dibanding toko offline, antara lain:
-Modal murah
-Biaya operasional murah
-Dapat beroperasi 24 jam
-Pangsa pasar yang sangat luas

Walau tidak membutuhkan modal besar, tetapi diperlukan persiapan dan perlu pengelolaan yang baik agar toko online Anda dapat meraih banyak pembeli.

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mengelola toko online:
1.Tampilkan foto produk Anda semenarik mungkin
Biasanya, yang pertama kali dilihat para pengunjung adalah tampilan produk. Oleh karena itu, buatlah foto prosuk Anda dengan baik.


2.Susun website toko online Anda agar memudahkan pengunjung mencari produk yang diinginkan.
-Berikan deskripsi produk bisa di terangkan produk Anda dengan detail. Misalnya, sertakan informasi tentang bahan pakaian, ukuran pakaian atau informasi lainnya dalam jika Anda menjual pakaian.


3.Informasi tentang toko dan diri Anda Salah satu yang membuat orang enggan bertransaksi secara online adalah karena tidak mengetahui lokasi secara jelas dan sangat mudah untuk ditipu jika tidak berhati-hati.


4.Jangan lupa mempromosikan toko online Anda karena Banyak keberhasilan diraih karena ketekunan pengelola toko online mempromosikan produknya.

Anda dapat mencoba untuk memanfaatkan sarana Internet ini untuk memasarkan produk Anda sekaligus sebagai salah satu sarana pendapatan tambahan. Tetapi, tentu saja toko online harus dikelola dengan baik agar menguntungkan.

selamat mencoba !

No comments:

Post a Comment