Friday, October 28, 2011

Nokia Luncurkan Keluarga Ponsel Terbaru Dengan Desain Menarik

Jumat, 2011-10-28 09:50:00 WIB

asha family

(ICTF - Gadget) Nokia menampilkan keluarga ponsel terbarunya dengan model yang menarik, ponsel kualitas tinggi ini menyediakan akses terbaik untuk jejaring sosial dan internet, dengan demikian jajaran dari perangkat ini menawarkan pengalaman terbaik bagi pengguna telepon seluler.

Perangkat ini diberi julukan keluarga Asha, berasal dari bahasa Hindi yang berarti 'harapan'.

Keluarga ponsel Asha termasuk :

Nokia Asha 303
Ponsel dirancang dengan bahan logam yang canggih. Mengkombinasikan layar sentuh sebesar 2,6 inci, dengan keypad Qwerty kualitas tinggi. Dibangun dengan mesin 1GHz, 3G dan WLAN untuk memberikan pengalaman berinternet yang cepat.
Nokia Asha 303 ini didukung oleh browser Nokia yang berbasis clud, yang mengompresi web hingga 90%, sehingga memberikan kecepatan yang lebih tinggi dan akses yang lebih terjangkau.Berbagai aplikasi yang didukung oleh game mobile populer seperti Angry Birds Lite, dan aplikasi lain seperti Facebook Chat, Whatsapp, dan Nokia Maps. Harga yang ditawarkan sekitar $ 115.

Nokia Asha 300
Perangkat dirangcang dengan perangkat sentuh yang juga menawarkan kenyamanan keypad. Nokia Asha 300 memiliki prosesor 1GHz dan 3G untuk memberikan pengalaman internet yang lebih cepat.
Pengguna memiliki akses cepat ke message, email, dan pesan instan langsung dari home screen, dan dapat mengakses aplikasi, musik atau permainan dari Nokia Store. Perangkat dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel, music player, radio FM, konektivitas Bluetooth dan kapasitas memori hingga 32GB. Harga yang ditawarkan untuk? ponsel ini sekitar $85.

Nokia Asha 200
Ponsel ini merupakan ponsel dual phone terbaru, dengan fungsi Swap yang mudah, memungkinkan konsumen untuk mengubah SIM kedua dengan mudah tanpa harus menonaktifkan perangkat.

Keypad Qweerty yang berwarna-warni yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kaum muda. Fitur pada ponsel terintegrasi dengan email, jejaring sosial, IM, RenRen, Orkut, dan dukungan Flickr. Dengan Nokia Asha 200 memungkinkan pengguna untuk menyimpan ribuan lagu dengan kartu memori 32GB, kekuatan baterai selama 52 jam. Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini sekita $60.
Untuk semua ponsel di atas akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini.

Nokia Asha 201
Ponsel SIM tunggal ini sangat ideal bagi konsumen muda yang ingin tetap terhubung? dalam jaringan. Memiliki fitur musik, dilengkapi dengan loudspeaker berperforma tinggi, radio FM stereo dan tuning ringtone.
Didukung dengan Browser Nokia, pengguna akan mendapatkan akses yang lebih cepat ke internet. Kapasistas memori hingga 32GB, serta ketahanan baterai selama 52 jam. Perangkat juga disertai dengan aplikasi push email dan Whatsapp. Harga yang ditawarkan sekita $60. Direncanakan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2012. 

No comments:

Post a Comment