Monday, October 24, 2011

Pendiri Siri Hengkang Dari Apple

Selasa, 2011-10-25 09:30:00 WIB

dag kittlaus(ICTF - FYI) Siri baru saja menyita banyak perhatian dan kekaguman bagi setiap pencinta Apple, namun kabar tak sedap datang dari sang pendiri Siri.Dag Kittlaus dikabarkan telah hengkang dari Apple.
Alasan dari mundurnya sang pembesut Siri tersebut dikarenakan ingin menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya dan berhenti bekerja.

Namun, dipihak lain rumor yang beredar adalah Kittlaus sedang mempertimbangkan untuk membuat sesuatu yang baru dalam sebuah proyek yang sampai saat ini belum dijelaskan proyek yang dimaksud.

Apple membeli Siri pada bulan April tahun lalu, dengan perangkat lunak mereka pada IOS 5, Siri menjadi sesuatu yang sangat spesial untuk iPhone 4S. Dengan iPhone 4S maka Siri memungkinkan pengguna untuk dapat berinteraksi dengan iPhone seperti membuat jadwal janji, memeriksa cuaca, melakukan surfingweb, dan lainya dengan menggunakan perintah suara.

Kittlaus memutuskan untuk meninggalkan Apple tak lama setelah iPhone 4S diluncurkan,? sementara anggota lain dari tim Siri diharapkan tetap bekerja dengan Apple.

No comments:

Post a Comment