Thursday, October 13, 2011

Google+ Sanggupkah Bersaing?

Jumat, 2011-10-14 09:24:00 WIB

google+(ICTF - FYI) Wakil Presiden untuk Google+ Bradley Horowitz memberikan tanggapan terkait kemampuannya bersaing dengan Facebook dan Twitter. Google+ rilis pada akhir Juni dan sudah memiliki penggemar mencapai 20 juta pada akhir juli.

Tapi berjalan dengan waktu, maka ledakan popularitas tampaknya hanya sesaat, karena setelah itu banyak pengguna kembali kepada Facebook mereka setiap hari atau juga menggunakan Twitter , sedangkan Google+ cukup diam. Sebuah laporan menyatakan bahwa ada banyak akun pada Google+ tapi tidak untuk aktivitas di dalamya.

Selama beberapa bulan, Google merilis fitur baru seperti pemainana, pilihan pencarian, Pilihan Hangout. Namun, sepertinya cukup berat untuk menarik pengguna beralih dari kecanduan mereka menggunakan fitur di Facebook, atau sulit muntuk mengubah kesenangan pengguna akan fitur sederhana pada Twitter.

"Kami akan bersaing pada fitur termasuk kesederhanaan," kata Horowitz. "Kami benar-benar dalam peroimbaan fitur dan saya pikir, kita akan menjalani persaingan itu. 

No comments:

Post a Comment