Saturday, September 4, 2010

Apple iPod Shuffle dengan Buttons Baru



iPod Shuffle
apple.com
 
(ICTF-Gadget) Even spesial yang di gelar Apple di San Fransisco telah meluncurkan produk-produk pembaharuan dari Apple. Setelah Apple TV, iPod Touch, dan iPod Nano dengan versi terbaru kini Apple juga turut meluncurkan iPod Shuffle yang memiliki desain campuran dari pendahulunya - 1G dan 2G. iPod Shuffle yang sekarang kembali dengan tombol-tombol yang ada pada iPod Shuffle generasi pertama, dan Apple kini mencampur iPod Shuffle Gen 2 dengan teknologi VoiceOver yang memanjakan para penggunanya untuk dapat menikmati alunan musik tanpa melihat iPod Shuffle mereka.
 
iPod Shuffle baru ini juga memiliki fitur Genuis Mixes yang merupakan fitur yang secara otomatis akan membuat campuran dari user's music library dan membiarkan Anda rediscover music yang Anda miliki namun jarang Anda dengar.

iPod Shuffle
apple.com
 
Secara fisik, perubahan pada iPod Shuffle yang? baru ini berada pada tampilan klip-on clip pada generasi terdahulunya. Dengan 50% design yang lebih ringan, dan kemampuan baterai untuk memutar musik selama 15 jam berturut-turut Anda hanya memerlukan waktu isi ulang baterai dengan waktu kurang dari 3 jam. iPod Shuffle baru ini akan tersedia dalam ukuran 2GB seharga $49 dan tersedia dalam 5 warna ceria antara lain silver, biru, hijau, oranye dan pink.

No comments:

Post a Comment