Saturday, September 4, 2010

iPhone 4 Masih Bermasalah

Masih ingat masalah antena iPhone 4 dan sensor yang kelewat sensitif? Rupanya kedua masalah di ponsel keluaran Apple itu masih ramai dibicarakan di luar Indonesia. Para pengguna masih menagih perbaikan yang dijanjikan Steve Jobs.

Sebelumnya, ketika menggelar jumpa pers akhir Juni lalu, orang nomor satu di perusahaan Apple tersebut selain menkonfirmasi permasalahan pada antena iPhone 4, juga menceritakan bahwa para teknisi terbaiknya tengah menyelidiki masalah sensor ini.
puremobile

Menurut laporan terbaru dari Beta News, Selasa (1/9/2010), sejauh ini belum ada laporan tentang perbaikan pada sensor iPhone 4, dan kemungkinan update software-nya baru ada dalam dua minggu mendatang.

Masih dilansir situs itu, juru bicara Apple di Australia, Fiona Martin pun mengakui bahwa perusahaannya belum mengeluarkan perbaikan perangkat lunak atas permasalahan di iPhone 4 ini. Kabar ini terus ditunggu oleh para penggunanya.

Di forum yang terdapat pada situs Apple, misalnya, banyak pengguna yang masih menuliskan keluhannya tentang bug pada sensor smartphone tersebut yang menyebabkan layarnya sering hidup dan mati sendiri.

Lainnya melaporkan saat layar nampak gelap, sensitivitas sensor tersebut masih bekerja. Padahal dalam kondisi seperti itu, sensor seharusnya non-aktif.

"Saya memegang telepon (iPhone 4) dengan cara yang sama ketika memegang iPhone 3G saya. Tapi layarnya nyala dan mati terus-menerus. Aku sedang melakukan panggilan selama 10 menit tapi ponsel langsung berubah mode menjadi diam sebanyak tiga kali dan mode pengeras suara satu kali," tulis salah satu pengguna di forum Apple.

Pengguna lainnya juga mengeluhkan ketika ponsel sedang digunakan untuk telepon, tiba-tiba panggilan terputus hanya karena layar ponsel menyetuh pipi pengguna.

No comments:

Post a Comment