Wednesday, September 1, 2010

Blogger dengan Gadget Baru Popular Posts dan Blog Stats


Blogger Gadget Stat and Popular
pic: capture draft.blogger.com

(ICTFiles - Web Technology) Setelah Blogger meluncurkan Data Statistik Blogger dalam Draft, kini Blogger telah menambahkan dua buah gadget baru yang dapat ditambahkan ke dalam blog Anda. Gadget Popular Posts yang dapat menampilkan konten artikel terpopuler dari blog Anda, dan Gadget Blog's Stats yang menampilkan pageview konten artikel blog Anda.

Data yang ditampilkan, berdasarkan data dari Data Statistik Blogger. Untuk menambahkannya cukup mudah, kunjungi tab Design >> Page Elements >> klik Add a Gadget, dan pilihlah Gadget yang akan kamu tambahkan dari keduanya, letaknya ada di urutan teratas dan ada kata (New).

Blogger Gadget Popular
pic: capture draft.blogger.com

Gadget Popular Posts, akan membantu pengunjung blog Anda untuk mengetahui konten artikel yang paling banyak dilihat oleh pembaca. Anda dapat mengkonfigurasikan tampilannya sesuai kebutuhan.
Blogger gadget Stat
pic: capture draft.blogger.com

Gadget Blog's Stats, menampilkan jumlah total pageview dari halaman konten artikel blog Anda, Gadget dapat dotampilkan dengan berbagai pilihan gaya, dan Anda dapat mengkonfigurasikannya.
Saat ini, Gadget tersebut hanya tersedia pada Blogger Draft, jadi sebaiknya Anda login ke akun Blogger Anda dari http://draft.blogger.com dan jadikan Blogger Anda sebagai Blogger Draft.

No comments:

Post a Comment