Saturday, September 4, 2010

Twitter for iPad Menikmati Twitter di iPad Dengan Lebih Baik


(ICTF-Gadget) Twitter telah mengambil berbagai langkah untuk mengembangkan dirinya. Termasuk mengganti tampilan homepage, menambahkan fitur di dalamnya, dan beberapa waktu lalu kita ketahui meluncurkan official Tweet Buttons dan Share Bookmarklet untuk memduahkan berbagi konten ke Twitter.
Kini Twitter telah mengambil langkah baru dengan memberikan fitur menarik Twitter pada iPad dengan aplikasi Twitter for iPad. Twitter for iPad mengambil keuntungan dari fluid touch interface yang digunakan sebagai perintah sentuhan pada layar iPad, yang memungkinkan Anda untuk membuka banyak informasi tanpa harus membuka dan menutup jendela atau klik tombol.

Twitter for iPad Panel
pic : blog.twitter.com

Panel: Menampilkan jendela identitas sebuah Tweet di bagian kanan. Tergantung dari konten Tweet, Anda akan melihat video, foto, atau mungkin berita, atau Tweet lainnya. Hanya cukup mengetuk/menekan Tweet maka tampilan Panel akan muncul.
Media: Bila Anda menekan link video atau membuka link halaman web yang memiliki konten video, pada iPad Anda akan langsung memutar video secara inline di layar. Dengan tampilan inline, video yang besar sumberdayanya akan membuat waktu loading buffering cukup lama, sehingga anda tetap dapat melihat timeline, dan menyaksikan video setelah loading buffering selesai. Dan Anda juga dapat menyaksikan video dengan layar penuh atau fullscreen.
 
Twitter for iPad Gesture
pic : blog.twitter.com

Gestures: Anda dapat menekan Tweet dan Anda akan melihat rincian tentang penulis dapat mengambil tindakan dari Tweet tersebut seperti reply atau retweet. Letakkan dua jari bersamaan dan tarik ke bawah pada Tweet untuk melihat balasan, menampilkan seluruh percakapan yang mengarah ke Tweet tersebut.
Tidak perlu untuk login: Twitter telah memberikan fitur yang memungkinkan Anda tidak perlu login untuk menggunakan Twitter di iPad, Anda dapat melihat dalam berbagai kategori, seperti Seni & Desain, Olahraga, dan Berita. Namun Anda bisa membuat akun setiap saat untuk membuat akun Twitter pribadi Anda sendiri.
Twitter for iPad telah tersedia untuk iPad di seluruh dunia, yang bisa Anda temui di App Store iTunes.

No comments:

Post a Comment