Saturday, September 4, 2010

Huawei memperkenalkan smartphone Android 2.2 seharga USD 150


huawai ideos
Huawei telah mengumumkan smartphone murah, yang diklaim sebagai handset termurah pertama dengan menggunakan sistem operasi Android 2.2. 

Mulai tersedia dari pertengahan Oktober nanti, smartphone Huawei Ideos adalah smartphone dengan kapasitif layar sentuh selebar 2.8 inchi seharga yang disarankan antara USD 150 dan USD 200, menurut perusahaan.

Smartphone tersebut dikembangkan bersama dengan Google dan membawa logo Google, telah mengubah konsep entry-level dengan menggabungkan kinerja fitur penuh dengan hardware dan software yang berkualitas tinggi, Huawei mengatakan.

"Ini satu-satunya perangkat dengan brand Google dan Android 2.2 pada titik harga yang kompetitif, membiarkan pengguna mengakses versi terbaru OS dengan biaya yang rendah," kata Nicola Philbin, direktur terminal Huawei untuk Inggris dan Irlandia.

Huawei Ideos mendukung HSPA/3G hingga 7,2 Mbps, Wi-Fi 802.11n, GPS, Bluetooth dan Wi-Fi yang dapat digunakan sebagai hotspot.

Smartphone ini memiliki memori 256 MB ditambah Flash ROM sebesar 512 MB, mendukung memori eksternal hingga 16 GB dan memiliki kamera 3,2 megapiksel.

Fitur kunci lain adalah update otomatis dari platform Android, yang memungkinkan pengguna untuk meng-upgrade melalui internet segera setelah Android versi baru tersedia, klaim Huawei.
Nama Ideos sendiri berasal dari singkatan Industrial Design, Evolution and Operating System, menurut Huawei.

No comments:

Post a Comment