Saturday, September 4, 2010

Browser IE 9 akan Segera Hadir




Browser IE 9 akan Segera Hadir Microsoft telah melakukan uji coba dan mengembangkan browser terbaru mereka yakni browser Microsoft Internet Explorer 9 dan kini telah menuju rilis final.

Saat ini, raksasa software tersebut telah membuat preview dari browser IE9 dan kini browser tersebut telah tersedia untuk di-download.

Browser ini direncanakan akan hadir bulan depan, dan versi beta pertama ini mungkin akan keluar juga. Preview akhir ini dimaksudkan untuk membangun web designer dan pengembang aplikasi untuk menguji browser tersebut.

IE9 diharapkan dapat memiliki dukungan yang lebih stabil terhadap aplikasi JavaScript yang baru dan dukungan penuh terhadap HTML5, yang mungkin mempengaruhi bagaimana cara membuat halaman.

Tes awal mesin JavaScript telah menunjukkan dan membandingkan dengan browser Safari di dengan penerapan sistem SunSpider. Tes lebih lengkap juga dilakukan dengan Acid3 yang memberikan fitur terbaru membangun nilai tinggi, 95 dari 100.

Versi baru ini telah meningkatkan dukungan untuk percepatan hardware grafis juga. IE9 saat ini belum final, tapi kita bisa melihat beberapa perubahan ketika nanti muncul dalam versi final.

No comments:

Post a Comment