Saturday, September 4, 2010

Happy Birhday Google Chrome


Happy Birhtday Google Chrome
googleblog

(ICTF-FYI) Jika Anda pengguna setia produk Google, mungkin Anda sudah mengenal peramban ciptaan Google. Ya, Google Chrome Browser. Browser yang memulai debutnya pada tahun 2008 lalu hari ini sedang merayakan hari jadinya yang ke dua. Dan bertepatan dengan ultah Google Chrome pula, Google telah mengumumkan update browser yang menjanjikan kecepatan lebih cepat dengan user interface yang jauh lebih mudah.

Google juga mengkonfirmasi bahwa browser versi baru telah jauh lebih stabil mengingat peningkatan kinerjanya sudah tiga kali lipat dibandingkan dengan performance Javascript Google Chrome asli yang diluncurkan pada tahun 2008. Selain itu, Google juga telah memilih untuk menkonsolidasikan menu pada Google Chrome ke dalam satu tempat dan akan merelokasikan sejumlah tombol tertentu. Modikasi warna skema juga akan dilakukan guna penyesuaian terhadapan Omnibox/URL field.

Dan bagi Anda yang belum terbisa menggunakan browser debutan raksasa mesin pencari ini, perubahan ini merupakan awal dari serangkaian perubahan yang akan di lakukan oleh Google guna meningkatkan kualitas browser menjadi jauh lebih baik lagi. Tertarik untuk mencobanya? Silahkan download sekarang juga!

No comments:

Post a Comment