Saturday, September 4, 2010

Tragis.. Update Status Berujung Maut

Seorang nenek berusia 63 tahun terbunuh hanya karena mengumumkan status pertunangannya di Facebook. Peristiwa tragis yang terjadi di North Carolina, Amerika Serikat ini, didalangi oleh mantan pacar korban.

Korban yang teridentifikasi bernama Karen Anne Rooney ditembak sampai tewas oleh mantan kekasihnya, Peter Terrance Moonan. Sesudah menghabisi nyawa korban, tersangka bunuh diri. Tubuh keduanya ditemukan berdampingan dalam keadaan tak bernyawa, seperti dilansir NYDailyNews, Kamis (2/9/2010).

dtc

Menurut polisi setempat, tindakan nekat tersangka kemungkinan karena terbakar api cemburu. Tersangka tak tahan melihat kekasihnya mengumumkan tunangan dengan pria lain via Facebook. Untuk diketahui, tersangka sebelumnya menjalin hubungan cinta selama 16 tahun dengan korban.

Beberapa saat sesudah mereka putus, Rooney menjalin hubungan dengan pria lain yaitu William Jenkins. Mereka akhirnya bertunangan dan mengumumkannya di Facebook, lengkap dengan foto mesra berdua. Inilah yang memicu tersangka menjadi gelap mata.

Bukan kali ini saja perubahan status di Facebook berujung pada kasus pembunuhan. Sebelumnya di Inggris, pernah terjadi pembunuhan seorang wanita karena hal yang sama.

Ketika itu, korban bernama Hayley Jones dibunuh oleh kekasihnya yang sakit hati membaca status Facebook korban. Tersangka merasa sebagai kekasih yang tidak dianggap karena korban mengubah status married menjadi single tanpa persetujuannya.

No comments:

Post a Comment