Saturday, September 4, 2010

ViewPad 7, Pesaing iPad

(ICTF - Gadget) ViewSonic telah mengumumkan tablet / perangkat hybrid smartphone dengan fitur-fitur seperti iPad dan Samsung Galaxy. ViewPad 7 dilengkapi dengan layar 7 inchi multi-touch LCD, dan menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo dengan kemampuan multi-tasking.

Perangkat ini mendukung instant messaging, pesan teks dan gambar, VoIP dan panggilan suara standar, menurut perusahaan. Perangkat tersebut juga sudah dilengkapi dengan 3G, Wi-Fi dan Bluetooth.

Fitur tambahan termasuk GPS, sebuah pembaca dokumen, sebuah interface yang memungkinkan penulisan teks dengan tulisan tangan, pembaca e-book dan, yang penting, sebuah port USB yang mana tidak dimiliki oleh perangkat Apple.

Sebuah kamera VGA terletak di bagian depan dan kamera 3-megapiksel diatur pada bagian belakang. Perangkat ini juga akan mendukung kartu micro-SD hingga 32GB, dan menyediakan akses ke Android Market dengan lebih dari 100.000 aplikasi.

Fungsi telepon 3G dikombinasikan dengan kamera dual yang memberikan ViewPad 7 kemampuan untuk menggunakan panggilan video saat bepergian dengan kelebihan dari layar 7 inchi, menurut Derek Wright, manajer pemasaran produk ViewSonic di Eropa.

"ViewPad 7 ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan selalu membutuhkan konektivitas mereka dari ponsel dengan ukuran layar yang lebih lebar," katanya. Perangkat ini diharapkan akan diluncurkan sekitar Desember nanti dengan perkiraan harga sebesar USD 545. ViewSonic akan memamerkan ViewPad 7 pada acara IFA 2010 di Berlin minggu ini.

No comments:

Post a Comment