Saturday, September 4, 2010

PadFoot : Stand Sederhana untuk iPad


PadFoot iPad Stand
michielcornelissen.com

(ICTF-FYI) Selain business card holder dan MoviePeg kini iPad Stand lain juga mulai dirilis. Dengan design yang simpel dan sangat minimalis namun dapat membantu iPad untuk berdiri dengan benar di atas permukaannya yang datar.

Disebut dengan PadFoot, iPad Stand berbentuk seperti potongan kapsul dengan potongan kecil di tengahnya pada ujung permukaan untuk membantu iPad untuk dapat berdiri. PadFoot ini begitu polos dan sederhana membantu Anda mengatur posisi tampilan sebuah iPad sesuai dengan keinginan Anda. Dapat digunakan dalam posisi landscape maupun portait. Hal ini tentu dapat membantu Anda untuk menggunakan iPad saat Anda ingin menggunakannya di atas meja datar.

Padfoot ini sendiri dirancang dan diproduksi oleh Michiel Cornelissen, seorang perancang dibalik design Pod a porter iPod Nano necklace. PadFoot ini sendiri terbuat dari 3D printed polyamide seberat 15 gram dengan patokan harga sebesar $30. Jika Anda sebagai pengguna iPad, sepertinya Anda wajib memilikinya guna penggunakan iPad yang jauh lebih baik lagi di atas ruang datar seperti pada gambar di atas.

No comments:

Post a Comment