Saturday, September 4, 2010

Playstation Home Aktif Di Indonesia

Sony Computer Entertainment mengumumkan dibukanya arena bermain bagi komunitas online, PlayStation Home untuk Indonesia. Layanan ini akan aktif hari ini, Kamis (2/9/2010).

Permainan online ini diklaim bakal menyajikan pengalaman interaktif dan ruang virtual dengan resolusi tinggi bagi para pengguna PlayStation 3 Tanah Air.

techpowerup

Melalui konsep 'Love my Home', PlayStation Home berusaha menyajikan berbagai pilihan hiburan di ujung jari pada pengguna PS3. Dengan koneksi internet dari PS3 ke PlayStation Network, seluruh pengguna yang telah terdaftar dapat mengakses PlayStation Home.

Dengan ini, pengguna dapat membuat sendiri karakter avatar 3D, memilih kostum dan menikmati hiburan di Home Square, bertemu dengan pengguna PlayStation Network lainnya, berbelanja produk atau menikmati berbagai video dan cuplikan dari permainan-permainan di Home Theatre.

Seluruh pilihan hiburan PlayStation Home ini sebelumnya telah tersedia di Hong Kong, Korea, Taiwan, serta Singapura. Dalam keterangannya, Kamis (2/9/2010), Sony berharap, hal ini juga dapat membuat gamer Indonesia terkesima.

Selain itu, pengguna PlayStation Home juga dapat mengunjungi lebih dari 25 area umum yang dibuat oleh para pengembang program permainan ternama dimana pengguna PlayStation Home dapat mencoba berbagai permainan mini yang berhubungan dengan beberapa permainan utama.

Berikut Area Umum di PlayStation Home
* Capcom: Resident Evil 5 Studio Lot, S.I.N's Secret Base from Street Fighter IV
* Doublesix: Burn Zombie Burn
* Irem Software: Irem Square, Spelunker: Gathering Place for Spelunkers, Seaside of Memories, R-type: Sparkle in the Void of Space
* Namco Bandai: Tekken6: Mishima Zaibatsu - Recreation Floor
* Nippon Ichi Software: Disgaea 3: Mao's Room, DISGAEA: The Nether Institute, Evil Academy
* Q-Games Ltd: PixelJunk Exhibition, PixelJunk Shooter Mother Ship Hangar
* Red Bull: Red Bull Air Race, Red Bull Beach, Red Bull illume
* Sony Computer Entertainment: LittleBigPlanet Playground & The Creator,: MuiMui Ship, Siren Lounge, Hot Shots Golf Lounge, Infamous: Abandoned Docks of Empire City, ModNation Club, Ratchet & Clank: Time Travelers Resistance Station, Uncharted & Uncharted2, Home Square Game Space, Home Theatre, Shopping Mall
* Lockwood Publishing: Sodium Hub

No comments:

Post a Comment