Saturday, September 4, 2010

The New Apple TV


New Apple TV
hardwaresphere.com

(ICTF-Gadget) September ceria kali ini mungkin dunia gadget dipenuhi dengan produk baru dari Apple yang? terus diperbaharui. Setelah mengenalkan dua produk barunya, Apple iPod Nano dan Apple iPod Touch, kini Apple juga memperkenalkan New Apple TV streaming movie dari komputer atau Netflix untuk berbagai acara TV dan bioskop.

Apple TV yang baru ini hadir dengan ukuran yang jauh lebih kecil dari versi sebelumnya dengan penghapusan ruang penyimpanan dan dukungan dari Apple A5 chip yang mampu streaming 720p video. Dengan hanya merogoh kocek $1 Anda dapat menyewa setiap acara TV yang tersedia di hari yang sama saat versi DVD rilis. Dan untuk film, Anda harus membayar $4.99 untuk dapat menonton sebuah film panjang yang lengkap.

Apple TV juga dilengkapi dengan WiFi, HDMI dan ethernet port yang dapat digunakan untuk saling berhubungan dengan entertainment gadget. Selain itu Apple TV juga mampu digunakan untuk streaming konten dengan iPhone dan iPad melalui bantuan Airplay Apps. Dengan harga penawaran sebesar $99 pada bulan Oktober yang akan datang. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Anda dapat langsung pre-order di Apple Store sekarang juga.

No comments:

Post a Comment