Saturday, September 4, 2010

Oktober, Harga Chevy Spark Naik

Baru beberapa bulan diluncurkan yakni di ajang IIMS bulan Juli lalu, PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) pemegang merek Chevrolet di Indonesia tidak mau menahan harga All New Chevrolet Spark Indonesia lebih lama lagi.


shoppingandnews


PT GMAI berencana menaikkan harga Chevy Spark yang memilki daya tampung 5 penumpang itu menjadi Rp 145-150 jutaan dari harga semula Rp 139 juta.

Hal itu diungkapkan Direktur Marketing dan Public Relation PT GM AutoWorld Indonesia (GMAI) Debora Amelia di sela-sela acara buka bersama di Jakarta, Senin (30/8/2010) malam.

"Waktu peluncuran All New Spark Juni lalu, kita menawarkan harga perkenalan saja, tapi selanjutnya kita keluarkan harga sebenarnya. Tepatnya triwulan IV, mungkin Oktober 2010," kata Amelia.

Harga Spark dijamin tidak akan melebihi Rp 150 juta karena jika terlampau tinggi, Chevrolet Spark malah menjadi tidak bisa bersaing. "Naiknya tidak tinggi-tinggi, takutnya malah tidak kompetitif," tegas Amelia.

shoppingandnews


Karenanya Amelia menginginkan harga All New Chevrolet Sparik berkisar di Rp 145 juta. "Optimalnya di Rp 145 juta," ujarnya yakin.

All New Chevrolet Spark dipersenjatai mesin S-Tech II DOHC with Port Deactivation, 1.2-liter 4-silinder 16 katup, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 82 ps/6400 rpm dengan torsi maksimum 108 ps/4800 rpm. Sementara transmisinya menggunakan tipe manual 5 percepatan.

No comments:

Post a Comment