Saturday, September 4, 2010

Hannspree Luncurkan New Android Froyo


Hannsfree Android Froyo
hardwaresphere.com

(ICTF-Gadget) Jika bulan September merupakan bulan Apple karena begitu banyak produk baru Apple yang diperbaharui diperkenalkan, maka tahun 2010 merupakan tahun Tablet PC mengingat begitu banyak produsen dari yang terkenal sampai begitu awam merilis tablet PC mereka. Tak terkecuali Hannspree yang merupakan produsen yang kabarnya jarang terdengar. Menurut berita, tahun ini Hannspree akan merilis tablet Android Full HD 1080p.
Android Froyo
hardwaresphere.com

Tablet dengan premium specification seperti 1GHz Tegra 2 SoC (System-on-Chip), 16GB ruang penyimpanan internal flash yang mampu di upgrade dengan kartu MicroSD, layar 10.1 inci Multi-touch screen, WiFi, Accelerometer, Bluetooth 2.1 dan dukungan flash 10.1. Selain itu yang juga tak kalah penting adalah di sini Anda dapat menemukan dua hal penting dari sebuah Android tablet. Yakni dukungan port Mini USB dan Mini HDMI.

Untuk kinerja baterai, Hannspree telah dilengkapi dengan baterai 3500mAh rechargeable battery yang mampu Anda bawa untuk memutar film 1080p secara terus menerus selama minimal 8 jam pemutaran. Hannspree Android Froyo Tablet ini akan mulai dijual seharga ?399. Meskipun begitu, tanggal rilis dari Android Tablet ini sendiri belum diketahui dengan jelas.

No comments:

Post a Comment